Sabtu, 30 Mei 2015

Daftar Harga-Harga Laptop

KeyboardBacklit keyboard MacBook Pro harga laptop apple hanya sebagai nyaman untuk mengetik seperti versi sebelumnya. Dengan 1.5mm perjalanan dan membutuhkan 60 gram kekuatan untuk menekan, tombol memiliki respon tajam, dan aku sampai kecepatan mengetik khas saya dalam waktu singkat.

TouchPad
Seperti hantu Obi-Wan Kenobi, Apple ingin harga laptop toshiba Anda untuk menggunakan Force. Dipamerkan di 12-inch MacBook, tetapi juga tersedia di baru 13-inch MacBook Pro dengan Retina, Apple baru Angkatan Sentuh Trackpad tidak bergerak, tetapi menggunakan elektromagnet dan umpan balik haptic (yang disebut "Taptic mesin") untuk memberikan ilusi touchpad tradisional.

Teknologi trackpad baru memiliki harga laptop asus beberapa manfaat. Pertama, Anda dapat menekan di mana saja pada touchpad, dan akan memiliki perasaan yang sama dan reaksi. (Sebagian touchpad yang berengsel di bagian atas). Dalam prakteknya,harga laptop lenovo saya tidak menemukan ini terlalu banyak manfaat, seperti yang saya biasanya menekan bagian bawah touchpad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar