Rabu, 07 Oktober 2015

Daftar Harga Elektronik, Motor, Mobil, Ponsel

Disain
Salah satu perangkat mobile paling tampan dari berbagai ukuran dan kategori, Surf ace 3 terbuat dari matte-abu magnesium dengan tepi lembut chamfered. Bagian belakang rumah kedua mengkilap Microsoft logo dan kickstand tiga posisi. Melampirkan opsional Keyboard Jenis Sampul memberikan Surface estetika yang unik, bersih dan futuristik yang pasti akan mendarat di sebuah museum desain satu hari.

Kickstand dapat membuka tiga posisi yang berbeda, masing-masing bersandar perangkat jauh kembali di meja Anda atau putaran. Saya menemukan pengaturan harga laptop yang ideal pertama untuk mengetik dan produktivitas kerja, yang kedua lebih baik untuk menonton video sambil duduk dan yang ketiga, yang hampir datar, tidak terlalu berguna.

Menggunakan posisi pertama, saya bisa menyeimbangkan Surface di pangkuanku tanpa perangkat terjatuh. Namun, rasanya agak tidak stabil karena tidak memiliki engsel, dan Jenis Sampul berat begitu banyak kurang dari tablet itu sendiri. Kecuali Microsoft akhirnya membuat keyboard dengan beberapa massal, semua tablet Surface yang akan merasa aneh di pangkuan. Namun, ketika saya menggunakan perangkat di atas meja, posisi pertama memberi layar benar-benar baik, laptoplike sudut relatif terhadap keyboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar